Rabu, 28 Oktober 2015

Dikabarkan Sony Xperia Z5 Telah Datang Ke Bumi Tercinta Indonesia

Berita Teknologi - Belum genap satu tahun Xperia Z3+ diperkenalkan di Indonesia, Sony, produsen ponsel asal Jepang kembali memperkenalkan seri terbarunya, yakni Xperia Z5 di Indonesia. Smartphone ini terdiri dari Z5 premium, Z5, dan Z5 Compact yang akan dipasarkan di Tanah Air.
Pre-order akan dimulai, Jumat 23 Oktober hingga 1 November 2015, dan Sony menggandeng Dino Market. Setiap pemesanan selama masa pre-order konsumen berhak mendapatkan aksesoris gratis.
Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita mengatakan, di penghujung tahun ini Sony memperkenalkan tiga sekaligus keluarga dari Xperia Z, tetapi yang sudah bisa dipesan baru dua seri yakni Xperia Z5 dan Z5 Compact.
“Satu yang menjadi keunggulan dari seri Z5 ini terletak di Xperia Z5 premium yang mengusung sebagai smartphone 4K pertama di dunia dengan tampilan layar IPS 4K Triluminos 5,5 inci,” ujar Ika Paramita dalam keterangan, Kamis (22/10/2015). Lihat juga aplikasi terbaru ada disini.
Ika menambahkan bahwa teknologi 4K ini, mampu menghadirkan gambar tajam dan detil. Apalagi dengan layar dan kamera yang berkualitas tinggi dengan sensor terbaru Sony 1/2.3 Exmor RSTM beresolusi 23MP, lensa F2.0 G, dan kemampuan autofokus dengan kecepatan 0,037 detik.
Smartphone ini memiliki yang diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 810, octa-core CPU, kemampuan 64-bit, RAM 3GB, konektivitas 4G LTE, dan menjalankan sistem operasi Android 6.1 Marshmallow. “Kami sudah buktikan bahwa menggunakan Snapdragon 810, ponsel tidak lagi panas karena sudah dilengkapi pelindung anti panas,” tuturnya.
Seperti diketahui, Xperia Z5 berlayar 5,2 inci dengan baterai 2.900 mAh dengan dilengkapi RAM 3GB, Z5 Compact 4,6 inci dengan baterai 2.700 mAh dan RAM 2 GB, dan Z5 premium memiliki baterai lebih besar yakni 3.430 mAh, dan RAM 3 GB.
"Spesifikasi dari tiga seri itu hampir sama,bedanya hanya ukuran layar, di mana Xperia Z5 Premium bisa menampilkan konten video 4K, sementara Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact hanya bisa menghasilkan konten video 4K," jelas Ika. Sebagai tambahan dari kami anda bisa mengunduh dp bbm lucu dan unik.
Sayangnya, Sony tidak menyebut secara detail harga hp yang ditawarkan, sambil menunggu resmi diperkenalkan di Indonesia pada 4 November 2015 ini. "Harga belum bisa kami informasikan, tapi pastinya yang terbaik untuk konsumen Indonesia,” pungkasnya. Source: tekno99.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar