Minggu, 10 November 2019

Banyak Pengusaha Properti Mencoba Peruntungan Dengan Anak Milenial

Property mengeluarkan produk terbarunya di Bekasi dengan mengarah golongan milenial. Apartemen yang dinamakan Vertue Tower ini dibandrol pada harga mulai Rp 200 juta.
Proyek Director Grand Kamala Lagoon, Putu Adi Priyatna menjelaskan, ada beberapa jenis sarana pendukung kegiatan milenial di apartemennya.
Dari mulai 3 lantai yang spesial diperuntukkan untuk Co-Working serta Co-Making Ruang sampai Gym in The Sky, sarana olah raga di lantai 37.
Ada Communal Ruang untuk pekerjaan share knowledge dengan startup populer, mail box untuk terima kiriman paket service kurir serta yang lain tuturnya waktu session interviu tempo hari sore.
Serta faksinya sudah lakukan perbincangan dengan Tubuh Ekonomi Kreatif (BEKRAF) untuk wujudkan apartemen yang memberi dukungan lahirnya Unicorn baru di Indonesia.
Untuk membuat ekosistem yang akan mendukung lahirnya startup serta ekonomi kreatif di dunia harga lantai kayu digital sekarang katanya.
Dalam unit ini, faksinya bereksperimen dengan mengenalkan Bay Window dimana outdoor AC tidak mengonsumsi luasan unit keseluruhnya.
Kami membanderol harga pertama di 200 juta-an untuk unit terkecilnya. Kami menyengaja tawarkan unit dengan luasan 16M2 yang efektif serta ditanggung masih luas katanya.
Awalnya, Perum Perumnas sudah bekerja bersama dengan Bank Mandiri dalam penyediaan layanan perbankan untuk tingkatkan credit kepemilikan rumah (KPR) di golongan milenial.
Kerja sama dikerjakan untuk 45 project perumahan semua Indonesia, dengan plafon sampai Rp900 miliar dari pembangunan yang akan diberi.
Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang menjelaskan, kerja sama ini tawarkan beberapa keuntungan buat warga, salah satunya suku bunga yang lebih bersaing dengan proses harga asbes yang bertambah cepat.
Diluar itu dia memberikan tambahan, beberapa kreditur dapat memperoleh tempat tinggal paling baik, yang berlaku untuk program pembelian rumah tapak serta apartemen.

Ditambah lagi, sekarang kami tengah tawarkan beberapa program promosi menarik, seperti promosi KPR milenial buat generasi muda serta program KPR bunga rendah papar Dosuwan di Jakarta kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar