Minggu, 09 September 2018

Mari Kita Bersama Melamar Kerja di PT. Sucofindo Terbaru

Tubuh Upaya Punya Negara (BUMN) PT Superintending Company of Indonesia atau yang biasa diketahui dengan nama PT Sucofindo kembali buka lowongan kerja teranyar.
Kesempatan ini, Sucofindo buka lowongan kerja dengan sediakan dua tempat juga sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja di buka sampai 12 September 2018.
Untuk info, Sucofindo adalah satu BUMN yang miliki peranan dalam sektor kontrol, pengawasan, pengujian, serta pengkajian. Diluar itu, perusahaan ini adalah perusahaan pengawasan pertama serta paling besar di Indonesia sampai waktu ini.
Waktu ini, Sucofindo sudah miliki cabang serta titik service di berapa kota di Indonesia dan di dukung oleh 2. 646 Tenaga Profesional yang pakar di bidangnya.
Selanjutnya, bagaimanakah caranya supaya bisa masuk dengan Sucofindo? Mengambil situs sah Sucofindo, Sabtu (8/9/2018) , selanjutnya tempat yang disiapkan, beberapa syarat untuk beberapa pelamar kerja, serta tata metode pendaftaran lowongan kerja itu.
Beberapa syarat :
1. Pendidikan paling akhir S1 ;
2. Sekurang-kurangnya IPK 3, 00 ;
3. Pengetahuan : Bisa mengerti serta kuasai gambar konstruksi serta proses, bisa mengerti serta sadari model material, bikin draft laporan berdasar pada hasil lapangan sesuai sama kepentingan.
Melakukan pengawasan sesuai sama kepentingan, bisa terima aduan pelanggan terlebih yang berkaitan dalam faktor tekhnis, bisa berkomunikasi dengan baik kepada pihak internal ataupun external, melakukan pekerjaan-pekerjaan beda sesuai sama kebutuhan
4. Sekurang-kurangnya pengalaman 3 tahun ;
5. Jurusan : Pengetahuan Tehnik Kimia, Pengetahuan Tehnik Mesin, Pengetahuan Tehnik Fisika, Pengetahuan Tehnik Elektro, Tehnik Industri, Pengetahuan Tehnik Penerbangan, Tehnik Informatika, Pengetahuan Tehnik, Material, Tehnik Sipil, Pengetahuan Tehnik Kelautan, Pengetahuan Tehnik Lingkungan, Pengetahuan Tehnik Perminyakan.
6. Bersedia di tempatkan serta ditugaskan di semua lokasi kerja PT Sucofindo (Persero) ;
7. Belum pernah diberhentikan tidak dengan hormat menjadi pegawai satu lembaga pemerintah maupun swasta ;
Baca juga : harga tv led
Lihat juga : harga sepeda polygon
8. Tidak miliki jalinan keluarga dengan pegawai perusahaan menjadi suami-istri, kakak-adik kandung (tiri/angkat) , orangtua/anak kandung (tiri/angkat) ;
9. Cuma yang penuhi prasyarat yang bakal di panggil untuk ikuti seleksi lewat e-mail sah Team Rekrutmen PT Sucofindo (Persero) .
Tata Metode Pendaftaran :
Bila Anda tertarik serta penuhi beberapa syarat perusahaan, silahkan selekasnya lakukan pendaftaran lewat cara online disini
Ingat, pendaftaran lowongan kerja cuma di buka sampai 12 September 2018 Jam 23. 59.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar