Sabtu, 13 Februari 2016

Mari Kita Lihat Beberapa Prediksi Harga Honda Sonic Terbaru 2016

Berita Otomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memberikan video penggoda sebuah produk baru yang akan diluncurkan pada Agustus mendatang.
Dalam video, jelas sudah bahwa itu adalah sepeda motor yang didaftarkan PT AHM ke Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin) pada 22 Juni dan dapat status selesai (S) pada 30 Juni lalu.
Sepeda motor berkode Honda Y3B02R17L0 M/T dipastikan adalah Sonic yang bakal bertarung di kelas bebek sport melawan Suzuki Satria FU dan Yamaha MX 150.
Kami coba menakar berapa kira-kira harga yang dipatok Honda bila konsumen ingin menebus motor ini. Melalui Dinas Pelayanan Pajak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, terdapat informasi bahwa sepeda motor Honda dengan kode tersebut memiliki NJKB Rp 14,9 juta.
Lantas berapa harga on the road Honda Sonic? Kemungkinan setelah ditambah biaya-biaya lain, penantang Satria FU ini bakal dibanderol 30-40 persen lebih tinggi dari NJKB. Praktis, AHM bakal memasang harga sekira Rp 19,4-20,8 jutaan. honda beatmodifikasi honda beatgambar modifikasi honda beatfoto modifikasi honda beatcontoh modifikasi honda beat
Perkiraan ini masuk akal ketika dibandingkan dengan harga Satria FU 150 yang dibanderol mulai dari Rp 18,8 - 20,2 juta dan MX 150 Rp 18,4 - 18,9 juta. Atau bahkan lebih murah? Patut ditunggu.
Sementara itu, HondaSonic sebenarnya telah dipamerkan AHM pada Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 lalu. Hanya saja, menurut pabrikan berlambang sayap mengepak, ini dilakukan untuk tes pasar.
"Itu biasa untuk tes pasar, sekalian liat respons konsumen di sini bagaimana," jawab Direktur Produksi AHM David Budiono.
Lanjut David, strategi itu memang jamak dilakukan AHM terhadap model-model yang potensial masuk Indonesia. Sebab katanya, cara ini juga dilakukan mereka saat IMoS tahun lalu. Kawasaki Ninjamodifikasi kawasaki ninjagambar modifikasi kawasaki ninjafoto modifikasi ninja 150 rrcontoh modifikasi ninja 250 rr
"Dulu Vultus di IMoS juga kita lakukan strategi demikian," imbuh dia.
Lantas bagaimana respons konsumen Indonesia dan kapan Honda Sonic debut? "Kan hasilnya belum ada, ya kalau itu belum tau. Untuk harganya, memang kira-kira berapa yang pas?" ucap David bertanya.
Demikianlah tadi informasi seputar dunia otomotif terbaru yang dapat kami sajikan untuk anda semua tentang prediksi harga varian Honda Sonic di tanah air, semoga dapat menambah wawasan anda semua terima kasih.
Source: otoracing.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar